top of page

Investasi Jalur Transmisi Brasil


Asia Civil dilibatkan oleh kelompok investasi swasta di Asia Tenggara untuk melakukan uji kelayakan untuk dua proyek saluran transmisi di Brazil.

Investasi pertama adalah mengembangkan, mengoperasikan dan memelihara 6no. segmen gardu induk 230 KV (total 987km) & 6no. 230 KV yang menghubungkan Rondonia (RO) dan Mato Grosso (MT) States, di lingkungan brownfield. Pemegang saham tunggal adalah Perusahaan Milik Negara dan kesempatan untuk mengambil bagian pengendalian sebesar 60% dari aset tersebut, dengan pendapatan yang dijamin oleh Pemerintah Brasil. Masa konsesi adalah 35 tahun dan perkiraan nilai investasinya adalah USD 97 juta, dengan perkiraan waktu pengembalian modal 8 tahun.

Investasi kedua adalah mengembangkan, mengoperasikan dan memelihara 4no. segmen Jalur Transmisi HV 285 km yang menghubungkan Rio Grande do Norte (RN) dan Paraíba (PB) States, di lingkungan brownfield. Mengamankan investasinya adalah melalui Badan Regulator Listrik Brasil (ANEEL). Periode Konsesi adalah 30 tahun dan perkiraan nilai investasinya adalah USD 65 juta dengan perkiraan perkiraan masa pengembalian modal 9 tahun.

Fitur Utama:

• Mengidentifikasi investasi melalui jaringan kerja dari Asia Civil

• Asia Civil menyiapkan instruksi pada pasar energi Brasil

• Asia Civil menyelesaikan penilaian awal teknis proyek, termasuk peninjauan asumsi yang dibuat untuk menyelesaikan pekerjaan akhir dan komisoning

• Asia Civil, mempersiapkan proyek Prakualifikasi Penilaian Investasi, termasuk pengembangan strategi waktu penilaian.

• Asia Civil menyiapkan ringkasan Penilaian Investasi Proyek termasuk pengembangan strategi yang sesuai untuk berhenti dari investasi.

• Asia Civil melakukan tinjauan penuh atas model keuangan

• Asia Civil membantu diskusi dan negosiasi klien

Related Project

bottom of page