top of page

Proyek Hidropower Xe Pian-Xe Nam Noy

Asia Civil terlibat untuk menyelesaikan dokumen Studi Teknik dan Teknik Komersial (275 halaman) yang merinci pendekatan penyajian secara keseluruhan untuk menyelesaikan terowongan TBM seluas 11,5 km, diameter 5.5 meter sebagai bagian dari proyek pembangkit listrik tenaga air. Lingkup proyek ini bernilai lebih dari USD 70 juta.

Asia Civil melakukan peninjauan geologi di lokasi dan penyelarasan terowongan yang dimaksud, dan membantu mengembangkan program proyek untuk menghasilkan penjadwalan tenaga kerja awal, penjadwalan pabrik dan peralatan, merancang Rencana Pelaksanaan Proyek yang komprehensif, mengelola proses tinjauan Risiko & Peluang, mengkoordinasikan rancangan pekerjaan sementara dan tata letak situs, melakukan tes mesin dan melakukan tinjauan lengkap mengenai komersial dan hukum, termasuk semua persyaratan kepabeanan dan perpajakan dari proyek yang ada.

Asia Civil juga terlibat dalam mempersiapkan perencanaan pembiayaan proyek dan rencana pengadaan barang dan jasa senilai USD 20 juta, termasuk mengembangkan Rencana Logistik Proyek untuk mengangkut barang dari vendor internasional ke lokasi terpencil di dataran tinggi Laos. Pekerjaan ini termasuk pengadaan, pembuatan dan pengiriman barang-barang khusus seperti konveyor, rel, bengkel prafabrikasi, fasilitas segmen pracetak dan cetakan segmen presisi.

Keterlibatan Asia Civil kemudian diperluas untuk mendukung klien tersebut untuk mempresentasikan proposal tersebut kepada pemilik proyek di Korea (SK Engineering & Construction), menjawab pertanyaan teknis dan komersial dan berpartisipasi dalam keberhasilan negosiasi penyerahan proyek.

Fitur Utama:

• Terowongan berdiameter 13.6km x 5.5m diisi dengan metode TBM

• Perencanaan pengadaan dan logistik yang kompleks untuk mencapai lokasi proyek yang jauh

• Segmen pengecoran di dalam lokasi yang dirancang dan semua karya temporer termasuk utilitas, bengkel, toko, fasilitas staf

• Pemberitahuan pajak dan bea cukai Asia Civil

• Asia Civil menyiapkan penilaian risiko, teknis dan komersial

• Asia Civil menyiapkan proposal untuk perekrutan staf proyek dan berbagai layanan lokal sebagai pendukung

Related Project

bottom of page